Felicya Angellista Belajar Komedi dari Raffi Ahmad

Selasa, 10 Januari 2017 - 21:01 WIB
Felicya Angellista Belajar Komedi dari Raffi Ahmad
Felicya Angellista Belajar Komedi dari Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Felicya Angellista sadar membuat orang tersenyum dan tertawa lewat satu karakter di depan kamera itu tidak mudah. Namun, dia berhasil melakukannya saat tampil di sinetron komedi (sitcom) Dunia Terbalik. Keberhasilannya ini tak lepas dari peran para host Dahsyat yakni, Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.

Felicya mengaku Raffi memiliki banyak pengalaman dalam membuat orang tertawa sehingga membantunya mengeksplore kemampuannya berakting.

"Seneng sih ya karena enggak nyangka dari 2016 kemarin itu bisa yang benar-benar nyemplungnya ke komedi gitu. Maksudnya kayak ngehostnya bareng kang Denny, Aa Raffi, sama Bu Ayu, itu kan pada lucu-lucu banget, Anwar juga," kata Felicya.

Sementara ketika syuting untuk sinteron produksi MNC Pictures yang ditayangkan RCTI ini, dia juga banyak diskusi dengan bintang lainnya seperti, Mieke Amalia dan Indra Birowo.

"Terus main acara-acara bareng sama Sule. Sekarang ketemu lagi sama Mieke Amalia, sama Indra Birowo yang dari dulu tuh saya suka nontonin terus acaranya. Jadi memang sudah senior-senior bangetlah dan senang banget sih," bebernya.

Beradu akting dengan pemain yang berpengalaman membuat Felicya tidak mengalami kesulitan berarti, meski dia harus bisa membuat penonton terhibur. Perannya sebagai Tuti, remaja alay di daerahnya ini membuat karakternya di Dunia Terbalik cukup kuat.

"Kesulitan sih pasti ya. Apalagi komedian kadang kita deg-degkan apalagi kalau live. Namun yang penting bagaimana buat orang ketawa dan bagaimana kalau tidak ketawa? Sejauh ini sih dijalanin saja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3312 seconds (0.1#10.140)